Final Fantasy VII Advent Children Jadi Inspirasi Director The Marvels

hokibet99 – The Marvels adalah film terbaru dari Marvel Cinematic Universe yang akan tayang pada 10 November 2023. Film ini merupakan sekuel dari Captain Marvel yang dirilis pada 2019.

Film ini akan berfokus pada aksi superhero Captain Marvel, Monica Rambeau, dan Kamala Khan alias Ms. Marvel dalam upaya menyelamatkan dunia dari ancaman berbahaya.

Director film ini adalah Nia DaCosta, seorang sutradara muda yang sebelumnya dikenal karena karyanya seperti Little Woods dan Candyman. DaCosta adalah sutradara wanita ketiga dan sutradara kulit hitam pertama yang menggarap film MCU.

Apa Hubungannya dengan Final Fantasy VII Advent Children?

Final Fantasy VII Advent Children adalah film animasi komputer yang dirilis pada 2005 oleh Square Enix. Film ini merupakan sekuel dari game Final Fantasy VII yang sangat populer di kalangan penggemar.

Film ini menceritakan tentang usaha para Remnants of Sephiroth untuk menghidupkan kembali musuh utama mereka, Sephiroth. Film ini menampilkan banyak adegan pertarungan yang spektakuler dan memperluas lore dari game aslinya.

Ternyata, film ini menjadi salah satu inspirasi bagi DaCosta dalam membuat The Marvels. Dalam sebuah wawancara dengan IGN, DaCosta mengungkapkan bahwa dia menggunakan beberapa adegan dari film ini sebagai referensi ketika dia mempresentasikan ide filmnya.

“Salah satu referensi saya ketika saya mempresentasikan film ini adalah Advent Children,” kata DaCosta seperti dikutip dari Sea IGN. “Ada beberapa adegan dari film itu, karena film itu luar biasa. Film itu memiliki adegan pertarungan yang sangat bagus dan memiliki adegan akhir yang sangat keren dengan karakter utama dilempar ke langit oleh semua karakter lainnya.”

DaCosta merujuk pada adegan ketika Cloud, protagonis dari Final Fantasy VII, dibantu oleh teman-temannya untuk melawan Bahamut, seekor naga legendaris yang dipanggil oleh Remnants of Sephiroth.

Dengan bantuan dari Barret, Cait Sith, Cid, Red XIII, Tifa, Vincent, dan Yuffie, Cloud berhasil mencapai ketinggian yang cukup untuk menyerang Bahamut dengan pedangnya.

Inspirasi Lain DaCosta

Final Fantasy VII Advent Children bukanlah satu-satunya sumber inspirasi bagi DaCosta. Dia juga mengatakan bahwa beberapa game terbaru yang bersifat “sinematik” juga memicu kreativitasnya. Dia menyebutkan game seperti The Last of Us dan Horizon Zero Dawn sebagai contoh.

 

“Saya sebenarnya tidak ingin film ini terlihat seperti video game dalam arti apa yang Anda pikirkan ketika Anda berpikir tentang video game, seperti lebih linear, tetapi, tentu saja, mereka sangat sinematik sekarang juga,” kata DaCosta. “Seperti, pikirkan tentang adegan cutscene di game The Last of Us atau Horizon Zero Dawn.”

 

DaCosta mengatakan bahwa dia adalah seorang gamer berat, yang menyukai game Skyrim, dan baru saja menyelesaikan game The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Meskipun dia seorang gamer, dia tidak ingin film The Marvels menjadi tiruan dari game. Dia ingin menunjukkan bagaimana rasa sukanya terhadap game bisa diberikan pada The Marvels.

 

“Jadi menurut saya, apa keunggulan dari video game, baik itu dari cerita maupun jenisnya, elemen tersebut bisa menjadi inspirasi bagi saya. Dan mungkin hal ini juga bisa menjadi inspirasi orang lain ketika menonton film seperti ini,” kata DaCosta.

Leave a Comment

toto23 login situs ying77 slot gacor https://ladang.smkn1cianjur.sch.id/ https://slot88.smkn1cianjur.sch.id/ https://idn.smkn1cianjur.sch.id/ slot777